Tuesday, February 4, 2014

Photoshop Express For Android

Anmoin on Photoshop Express For Android selamat pagi semua seperti yang kita ketahui, beberapa kalangan menginginkan fasilitas dari fitur smartphone adalah untuk mengeksplor diri melalui foto. OS Android sudah mengeluarkan software yang berbasis foto misalnya Instagram. Instagram bisa dibilang cukup sukses dalam mendalami sosial media berbasis foto yang kini usernya sudah lebih dari milayaran user. Beberapa bulan silam Android mengeluarkan "Series" terbaru yaitu android dengan nama KitKat ( 4.4 ). Setelah versi sebelumnya ICS ( Ice Cream Sandwitch ) dan JB ( JellyBean).

Photoshop Express For Android Di Android versi KitKat sudah tersedia Photoshop Express yang dimana merupakan salah satu aplikasi Adobe paling disukai pengguna smartphone. Nah, agar pengguna Android makin senang mengoperasikannya, kini Adobe telah merilis aplikasi versi terbaru dari aplikasi Photoshop Express For Android.
http://anmoin.blogspot.com/2014/02/photoshop-express-for-android.html#.Uu_oqD1_u0I

Selain kompatibel dengan versi Android mutakhir, KitKat. Photoshop Express telah di-tweak agar bisa mengakses/memproses image dari kartu SD ( Secure Digital ) secara cepat dan mudah. Adobe mengutarakan tujuan dari update ini adalah menyajikan fitur yang paling populer ke depan dan ke samping, termasuk hal hal seperti Looks, Corrections, cropping, red eye education dan beberapa tools berguna lainnya.

Yang baru juga di Android adalah ada engine baru untuk me-render foto ( menurut Adobe bagus menangani beberapa file yang berukuran besar), maupun integritas dengan layar foto Adobe.

http://anmoin.blogspot.com/2014/02/photoshop-express-for-android.html#.Uu_oqD1_u0I
KitKat
Di tulisan ini saya tidak menyertakan attachmentnya, hanya sekedar informasi bahwa ada versi terbaru dari Adobe Photoshop yang sudah kompatibel dengan Android KitKat. Sekian informasi sederhana dari saya selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih telah bersedia membaca artikel Photoshop Express For Android.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Android Mobile Information - Posts · Comments
Theme Template by Yudistira Jaya Permana · Powered by Cat Lovers Cirebon