Saturday, February 8, 2014

Flappy Bird Akan Tersedia di Windows Phone (WP)

AnmoIN News on Flappy Bird Akan Tersedia di Windows Phone. Permainan yang super bikin kesel dan sekarang lagi naik daun "Flappy Bird" mengumumkan akan segera menjumpai pengguna perangkat berplatform Windows Phone. Penciptanya si Dong Nguyen belum menyebutkan kapan tepatnya, akan tetapi dia mengatakan akan hadir di toko online Windows Phone Store pada bulan ini. "Estimasinya sekitar sepuluh hari dari sekarang, harus melalui persetujuan Microsoft terlebih dahulu," kata Nguyen dikutip dari Gadgets NDTV pada Jum'at 7 February 2014.
Flappy Bird Akan Tersedia di Windows Phone (WP)

Jawaban tersebut merupakan pertanyaan dari penggemar game Flappy Bird yang disampaikan melalui sebuah kicauan media sosial Twitter. Flappy Bird sebelumnya sukses merebut perhatian pengguna perangkat Android dan iOS. Di toko onlin Google Play dan App Store, game ini menjadi permainan dengan jumlah unduhan terbanyak Sejak diluncurkan Maret 2013.

Yang bikin menarik Nguyen pernah mengatakan bahwa permainan ini sangat lebih mudah dimainkan lewat perangkat Android ketimbang iOS. Namun beliau tidak merinci alasannya.
Flappy Bird akan Tersedia di Windows Phone.

Padahal, ketika saya pribadi memainkan game laknat ini. Sekilas tidak ada yang istimewa dari game Flappy bird. Tidak High DPi dan Sizenya juga tidak besar, layaknya game yang sudah dikenal oleh masyarakat dunia seperti Battlefield atau bahkan seperti Candy Crush.

Simple sekali, tugas anda hanya sekedar menjaga kesetabilan dari si "burung" agar tidak menabrak tiang yang menghalangi di depannya. Jika anda belum pernah mencoba, silahkan Unduh aplikasi Flappy Bird di Google Play 

Sekian sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Flappy Bird akan Tersedia di Windows Phone.

Baca juga Keuntungan Dong Nguyen Sebesar 608jt per hari di sini .
Jangan lupa, tekan tombol G+ untuk membantu saya mempopulerkan blog ini - AnmoIN

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Android Mobile Information - Posts · Comments
Theme Template by Yudistira Jaya Permana · Powered by Cat Lovers Cirebon