Sunday, February 9, 2014

MOD Camera ICS CyberShot V.7.1.2

AnmoIN on MOD Camera ICS CyberShot V.7.1.2  Selamat malam semua, pada kali ini saya akan coba memberikan sedikit informasi mengenai Camera Cyber-Shot pada Android anda. Anda bisa menginstall Camera ICS CyberShot Asalkan Android anda sudah pada ROM ICS.

Apa itu Cyber-shot ? Camera Cyber-Shot adalah salah satu fitur dari SONY yang difungsikan sebagai media untuk pengambilan gambar dengan kualitas gambar yang bisa dibilang cukup baik.

Beberapa Fitur yang di miliki oleh Camera Cyber-Shot diantaranya adalah :
1. Lebih cepat dalam pengambilan dan optimasi dari kualitas gambar lengkap dengan HDR effect dalam mode Superior Auto. Sudah di test di Xperia V.

2. Meningkatkan HD Video kualitas dan meredam lag dari HD Video. Jadi, ketika Anda sedang merekam sesuatu akan menjadi smooth dengan gambar yang bersih dan high quality audio.

Langsung saja tanpa basa basi saya share di Blog ini APK nya dari MOD Camera ICS CyberShot V.7.1.2

ScreenShotnya saya sediakan dibawah :
MOD Camera ICS CyberShot V.7.1.2

Untuk APKnya Bisa Anda dapatkan Di Sini.


Cara Installnya hanya dengan meng-APPLY via CWM saja, karena filenya sudah berbentuk Zip. Ingat, Back up Camera yang lama dulu sebelum anda menginstall Camera Cybershot nya. 

Setelah selesai menginstall, Force stop Camera pada Setting --> APPS --> ALL

Semoga berhasil dan selamat mencoba. Jangan lupa bantu saya untuk mempopulerkan blogg yang sederhana ini dengan cara berikan G+ pada bawah postingan, terimakasih.

6 comments:

  1. camera bawaannya ilang ya bang
    n kalo gak d force stop apa akibatnya.??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setingan mungkin berubah karena ada mod cybershootnya. Force stop itu menghentikan aktifitas dari camera sebelumnya terlebih dahulu..

      Delete

 
Copyright © . Android Mobile Information - Posts · Comments
Theme Template by Yudistira Jaya Permana · Powered by Cat Lovers Cirebon