Thursday, February 6, 2014

Game "Flappy Bird" Untung Rp. 608jt Per Hari

AnmoIN News - Baru baru ini, sosial media sedang diramaikan dengan tangkapan layar dari game Flappy Bird. Permainan buatan GEAR Studio ini memang saat ini sedang naik daun. Saking populernya, si pembuat game, Dong Nguyen, bisa meraih keuntungan sebesar USD$ 50.000, jika di konversikan ke IDR sekitar Rp. 608 juta, PER HARI lewat iklan yang dipasang pada game itu.

"Alasan mengapa Flappy Bird sangat populer karena berbeda dengan game yang ada pada saat ini. Tidak perlu teknik khusus untuk mendapatkan skor tertinggi. Anda bisa membandingkan skor dan mengcapture layar kemudian bagikan kepada teman Anda di sosial media seperti Facebook atau Twitter. Saya merasa beruntung" kata Dong Nguyen.

Source : Tempo.co

Game ini juga sangat sederhana. Para player hanya perlu membantu si Burung Mungil terbang melewati tiang-tiang yang menghadang dengan ketinggian yang berbeda-beda. Jika tertabrak sekali saja, permainan akan langsung berakhir.

Di media sosial, banyak pemain yang mengungkapkan "perasaannya" saat bermain Flappy Bird. Ada yang stress, jengkel, bahkan mengumpat dan mencaci si pembuat game karena game ini sangat sulit, katanya.

Game "Flappy Bird" Untung Rp. 608jt Per Hari

Game "Flappy Bird" Untung Rp. 608jt Per Hari

Flappy Birds bisa anda unduh secara gratis di App Store dan Google Play. Sampai saat ini, game yang sebenarnya sudah ada sejak Maret 2013 itu sudah di unduh lebih dari 10 juta user dan menjadi game yang paling populer kedua di toko aplikasi itu. - AnmoIN

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Android Mobile Information - Posts · Comments
Theme Template by Yudistira Jaya Permana · Powered by Cat Lovers Cirebon